Cari Kuliner

Tapa King Singapore - Filipino Food Court

by 17:32:00 0 comments
Berlibur di Singapura ketika hari Imlek punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kelebihannya, kita dapat membeli barang pernak-pernik imlek dan lainnya. Kekurangan nya, H-1 sampai H+2 Imlek, banyak toko dan jajanan kuliner yang sudah tutup. Maklum saja, mayoritas warga Singapura adalah Chinese.
H+1 Imlek, mimin pergi pelesiran ke Orchard Road. Sudah pada tau kan, Orchard Road adalah salah satu tempat surganya berbelanja di Singapura. Banyak sekali Mall dan gerai-gerai fashion Internasional yang membuka gerainya di Orchard Road ini.
Anyway, berhubung banyak tempat makan yang tutup, mimin and family akhirnya pergi ke tempat makan yang buka saja. Seperti Food Court yang banyak didatangi oleh orang-orang Indonesia, Malaysia, dan Filipina. 
Jadi mayoritas makanan disini banyak makanan Filipina. Contohnya saja, Lutong Pinoy. Mimin agak ragu memesan makanan yang aneh-aneh. Akhirnya mimin pesan yang standar alias umum saja.
Here's Spaghetti + Chicken di Tapa King. Harganya sekitar 5,5 SGD. Untuk minum, kita bisa memesan di gerai khusus minuman. Ya sekitar 1,5-3 SGD untuk harga minuman seperti Lemon Tea.
Rasanya boleh juga, tapi masih lebih enak Spaghetti di Pizza Hut. Hehehhe.

Harri Pranata

Tukang Makan

IG:harripra , Line: hpranata

0 comments:

Post a Comment