Langsung ke konten utama
Instagram

Pansit Aseng - Kampung Tanjung Binjai

Katanya makanan binjai enak2 guys. Gua coba buktiin statement itu. Pagi2 gua datengin sebuah kopitiam di Jalan Ade Irma daerah "Kampung Tanjung" yg ada berjualan mie pansit didepannya. "Pansit Aseng" seorang koko yg berjualan membuat mie pansit dgn sgt lincah dan telaten. Hasilnya : mie mantap, lembut kemudian asinnya juga pas. Porsi cukup banyak, bestttt!!


TIPS : biar makin lengkap minum kopisusu anget guys. Trus beli aja cakwe didekat sana. Celup cakwe dlm kopisusu dan lgsg lahappppp. Kombinasinya jamin best banget deh!! Recommended!! Next bakal coba yg lain :D #kuliner #indonesia #binjai #kulinerbinjai #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana  #delicious #foodphotography #breakfast #latepost

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Bakpao Kok Tong - Pematang Siantar

Ini dia bakpao paling best sejauh saya makan. Bakpao ini bisa dinikmatin di Kok Tong Jl Cipto Kota Siantar, bakpao lembut dgn porsi sangat besar yg diisi daging babi kemudian ada telur didalamnya. Kombinasinya best banget dah, porsinya cocok banget buat sarapan. Kenyang sekenyang kenyangnya. Harganya sekitaran 10k-an. Ada yg kangen bakpao ini? :D #kulinermedan #kulinerindonesia #makanmana #nomnommedan #medanfoodhunter #medanfoodlicious #foodporn #kulinersiantar #siantar #bakpao #breakfast

Tahu Gunting - Jalan Adam Malik Medan

Tahu goreng, #tahu goreng !!! Makanan waktu kuliahan mah ini. Sambil nunggu istirahat, sempatin beli dulu. Ini belinya di Jalan Adam Malik tepatnya sebelah kiri sebelum rel kereta api kalau dari SPBU Singapore Station. Tahunya Garing + saus mantep + potongan cabai rawit . Nyummyy Meleleh adek bang... Pedessssssss! #Kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #delicious #foodphotography #selerakuliner 

Djohn Pao - Komp Cemara Asri Medan

Siapa suka Bakpao?? Bakpao biasanya dimakan waktu breakfast guys . Kalau biasa bakpao ada isi daging, tausa, kacang, kali ini ada bermacam rasa guys. Like pandan, kopi, durian, nutella, jagung, dll. Banyak dehhh. Kita bisa dapetinnya dr @djohnpao , yg berlokasi di Komp Cemara Asri Jl Rajawali . Gua engga beli guys, kebetulan temen gua ada pesen nih. So gua yg ambilin dicemara dan akhirnya gua dikasih satu. Bakpaonya besar dan empuk guys. Uda pernah coba? Kalau belum buruan tap accountnya, boleh dicoba nih khususnya pecinta Bakpao. Thanks cici @sien92 kasih gua bakpaonya :D #kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #medanfoodlicious #medanfoodhunter #nomnommedan #delicious #foodphotography #bakpao #breakfast #latepost