Langsung ke konten utama
Instagram

Miso Bacok ala Medaners di Jalan Pemuda Pekanbaru

Bagi kawan-kawan Pekanbaru yang tinggal di daerah Jalan Riau dan sekitarnya, pasti nggak asing lagi dong sama yang namanya Jalan Pemuda ?
Jalan Pemuda yang dulunya masih terbilang jalan kecil dan sepi lalu lalang, kini sudah rame loh. Banyak banget pos-pos wisata kuliner yang bisa kamu cicip kalo singgah di Jalan Pemuda. Nah salah satunya itu ya Miso Bacok.
Miso Bacok ini rasanya sedap, harum, nikmat, khas dengan bumbu mieso atau miesop (kalo kata kawan kita orang Medan). Mimin udah sering banget nih nyantap Miso Bacok Jalan Pemuda. Gimana Mimin bisa jatuh cinta sama Miso Bacok ini, soalnya cita rasanya itu lho readers... Harumnya hmmmm nikmatt..
Tak terlupakan. Hehehehe
Jangan lupa makan Miso Bacok ini pake kerupuk udang yang udah disediakan si penjual, plus sambel ijo nya. Sedap mantap.
Lokasi Miso Bacok ini gampang banget dijumpai lho Readers.. Kalo kamu lewat di Jalan Pemuda, pasti tau dong apa lokasi yang paling nge-hitz disana? Yupss, Pemuda Citywalk, komplek pertokoan yang gede banget di Jalan Pemuda. Nah, lokasi Miso Bacok ini, di seberang Pemuda Citywalk lewat dikit. Gampang kan nyarinya?
Untuk harganya, Miso Bacok gak mehong dan bersahabat banget di kantong, juga bersahabat di lidah tentunya. Hehehe... Miso Bacok ini cuma dihargai Rp 10.000,- lho semangkuknya. Wow, kalo gini sih Mimin bisa ketagihan terus sama Miso Bacok, karena selain enak, murah lagi. Ayo dicobain Readers, dan jangan lupa share pengalaman kamu cicipi Miso Bacok ini dengan coment di artikel ini yah.. Selamat mencoba :)

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Bakpao Kok Tong - Pematang Siantar

Ini dia bakpao paling best sejauh saya makan. Bakpao ini bisa dinikmatin di Kok Tong Jl Cipto Kota Siantar, bakpao lembut dgn porsi sangat besar yg diisi daging babi kemudian ada telur didalamnya. Kombinasinya best banget dah, porsinya cocok banget buat sarapan. Kenyang sekenyang kenyangnya. Harganya sekitaran 10k-an. Ada yg kangen bakpao ini? :D #kulinermedan #kulinerindonesia #makanmana #nomnommedan #medanfoodhunter #medanfoodlicious #foodporn #kulinersiantar #siantar #bakpao #breakfast

Tahu Gunting - Jalan Adam Malik Medan

Tahu goreng, #tahu goreng !!! Makanan waktu kuliahan mah ini. Sambil nunggu istirahat, sempatin beli dulu. Ini belinya di Jalan Adam Malik tepatnya sebelah kiri sebelum rel kereta api kalau dari SPBU Singapore Station. Tahunya Garing + saus mantep + potongan cabai rawit . Nyummyy Meleleh adek bang... Pedessssssss! #Kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #delicious #foodphotography #selerakuliner 

Buah Langka Di Indonesia Yang Hampir Punah, Rasanya Ternyata Super Lezat

Buah-buahan menja d i salah satu menu 4 sehat 5 sempurna yang harus dikonsums i manusia, memiliki beragam kandungan vitamin yang sangat berguna bagi kesehatan. Berbagai jenis buah yang diinginkan umumnya bisa ditemukan dengan mudah di pasar atau pedagang keliling, namun ternyata ada beberapa jenis buah berikut ini yang mungkin tidak bisa ditemukan dengan mudah meski telah memesan tiket di situs tiket pesawat murah menuju luar negeri sekalipun karena hanya ada di Indonesia. Buah apa saja itu? 1. Buah Kecapi Tampilan buah ini mirip sekali dengan buah manggis namun berbeda warna, buah yang memiliki kulit keras ini selain rasanya yang cukup manis dengan sedikit asam namun buah ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan seperti mengatasi sakit perut, kram perut, demam, dan lainnya.   2. Buah Keledang   Buah paling langka di dunia yang hanya bisa ditemukan di Kalimantan (saat ini bahkan di wilayah aslinya b