Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2016
Instagram

Lontong "Kedai Lontong Uniang" - Rumbai

Bagi warga Pekanbaru yg lontong lovers, pastinya udah gak asing lagi sama Kedai Lontong Uniang yang terletak di dekat Kampus Politeknik Caltex Rumbai dan Kampus Universitas Lancang Kuning. Kedai lontong ini rame banget lho readers, apalagi jam-jam nya orang sarapan pagi. Ya memang Kedai Lontong Uniang ini jualannya sarapan pagi. Tapi yang namanya sarapan pagi orang Indonesia itu ya variatif. Waktu Mimin berkunjung kesini itu udah jam 9 pagi (masih jam sarapannya orang Indonesia ya kan.. hehehe) dan itu rame banget, sampai nggak ada tempat duduk. Semua meja penuh. Padahal Kedai Lontong Uniang ini udah menempati 2 ruko lho. Mimin mesti tunggu sejenak sampai ada pengunjung lain yang beranjak pergi baru deh Mimin lega bisa dapet tempat duduk. Kali ini Mimin datang baru kedua kalinya. Dan keingat terus sama cita rasa lontong gulai pakisnya. Santannya pas, gak kental so nggak bikin eneg yang makan. Porsinya sih kecil bagi Mimin yang doyan makan, jadinya Mimin tergoda nyobain menu lainny

Pitstop Pekanbaru

  Pitstop Pekanbaru adalah salah satu tempat cuci mobil di Pekanbaru. Sambil menunggu mobil nya dicuciin, kita dapat makan di Pitstop Cafe. Makannya sangat nikmat kalau kita ramai. Menu yang kita pesan disajikan di atas daun pisang. Wangi deh pokoknya. Lauk nya ada ayam, ikan, udang, dsb. Sementara sayurnya mimin pesen sayur daun ubi. Lumayan pedes tapi no Problemo, soalnya tempatnya ada ac juga kok. Harga per porsi nya IDR 50.000,hmm satu porsi sepertinya cukup untuk dibagi dua. Hemat bukan?