Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Dessert
Instagram

Avocado Float - Macehat Coffee Medan

#Best #Avocado #Float in town!! Mana lagi kalau bukan @macehatcoffee ???? Tempat nya hampir selalu #ramai guys. Tempatnya teduh nyaman enak ngobrol deh. Rela ngantri demi yg satu ini #Kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #delicious #foodphotography #nongkrong #17082015

That Dots - Komp Multatuli Medan

#Icecream lovers merapatttttttt!! Ini nih ada @thatdots.id yg nyediain icecream #mini yg tersedia dgn berbagai rasa. Salah satu nya ada #bubblegum dgn harga #PREMIUM 23k plus dapet 3 #topping guys. Rasa bubblegum nya sih terasa banget, mgkin biar lebih enak divariasiin aja guys toppingnya. Gua cobain yg dikomp multatuli guys depan "De Place" sebelah "Slim Mate". Buka dr 11siang-10malam, belum pernah coba?? Tongkrongin guysss!!! #Kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #delicious #foodphotography #dessert #11082015

Java Ice - Tip Top Medan

Buat pecinta dessert nih guys, khususnya rasa coffee . Boleh nongkrong di Tip Top sambil cobain "Java Ice". Rasa coffeenya best deh, terasa banget dilidah. Bentuknya mirip roti guys. Enak enak enak #Kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #delicious #foodphotography #dessert #coffee

Sumoboo - Central Park Jakarta

After dine kita ke Central Park nih guys. Ada yg ngidam Sumoboo, lgsg deh kita tongkrongin dan mesen si cute ini Matcha dan Chocolate Boo Kakigori. Es serut rupanya guys, ya untuk choco sih setelah dibentuk kemudian ditaburin choco kayak milo lagi diatasnya. So engga meresap ke ice nya. Kalau matcha sih lebih terasa, mantap! Ice creamnya boleh sih not bad. But, tampilannya super cute dan disini lumayan rame, banyak org nongkrong guys. Great place :D #kuliner #indonesia #jakarta #kulinerjakarta #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #icecream #dessert #sumoboo #cute #delicious #foodphotography #nongkrong #07042015

Gelato Garden - Komp Asia Mega Mas Medan

Asiamegamas mungkin saat ini merupakan spot yg paling banyak menyediakan berbagai jenis makanan. Dari resto, cafe, sampai bermacam food truck hadir disini. Salah satu yg saya coba adalah @gelatogarden . Icecream coklat-vanilla disajikan dlm pot kemudian dihiasi tanah buatan, 3 buah mars dgn cacing dan tumbuhan diatasnya. Keliatan cukup menarik. But icecreamnya terlalu padat sehingga susah disendok. Maybe bisa lebih enak jika icecreamnya lebih soft sedikit dan kita nambah lebih banyak toppingnya. Kemudian cacingnya menggunakan cacing yuppie warna/i. Overall not bad, dan utk foto dibandrol dgn harga 20k. Lokasinya di block i no 1 #kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #food #foodporn #makanmana #medanfoodlicious #medanfoodhunter #nomnommedan #delicious #foodphotography #icecream #dessert #24032015 #latepost

The Topping - Komp Multatuli Medan

After work, bersama office mate saya nongkrong di the FooDepot yg berlokasi di Komp Multatuli Blok AA No 36-38(sebelah K-Pot). Disini kita nyobain dessert yg lagi naik daun @the.topping dimana ice cream diletakkan diatas basket cone kemudian dipercantik dgn berbagai topping. Icecreamnya ada berbagai rasa like coklat, vanilla, magga, greentea, dll dan saya milih porsi double dgn mix mangga-vanilla. topping banyak dan boleh pilih sesuai selera, saya sengaja milih yg warna warni agar lebih menarik. Overall the taste is great, icecream padat, berasa segar dan mungkin saja bisa mengubah mood kita jadi lebih baik :D Basket cone juga garing dan mungkin bisa lebih best kalau dibuat lebih kriuk lagi😍 @the.topping baru opening sekitar 2mggu guys, so yg belum nyoba khususnya anak PMCI, buruan tongkronginnnnnnn!!😂 Buka dr jam 3sore-9malam guys dan khusus "senin" tutup ya. Dibandrol 18k utk porsi double dgn 4 topping. Great dessert!! #Kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindo

Klapper Pie dan Klapper Taart Pekanbaru (Riau)

Di gerai ini kamu bisa mendapatkan berbagai varian Pie dan Taart . Enak- enak banget loh, bentuknya luchu - luchu lagi, Jadi sayang banget kalo dimakan. Mimin coba Pie nya, ada coklat, almond, kelapa, blueberry. Mantap deh..  Harga nya sekitar Rp 6000- 7500 per piece. Jika ada acara pesta, mungkin boleh deh kamu mencicipi ini. Hmm satu lagi, desain tokonya juga keren, kita jadi nyaman dalam berbelanja. Lokasi gerai ini di Jl. Sail no 65B hangtuah simp.BPG Pekanbaru . Tunggu apalagi guys.

Batagor enak, simpel, dan Pas di Sibolga

Batagor , sesuai dengan namanya Bakso Tahu Goreng ..hehehe.. Konon kuliner ini berasal dari Bandung (Jawa Barat ). Mimin doyan banget makan yang berbau- bau kacang. Sate kacang, batagor, martabak kacang, dll. Batagor yang satu ini gurih banget, cocok dijadikan cemilan malam hari.Simpel, kriuk, dan gak neko- neko. Gak bikin terlalu kenyang, Pas pokoknya. Mungkin yang tinggal di Sibolga sudah tau nih dimana lokasi nya. Di jawab di kolom komentar ya..hehehe

Dessert Oreo Vanilla Cream

Dessert Serabi Oreo Vanilla Cream ini disajikan oleh Soerabi Bandung di Jalan Mongonsidi dekat Hermes. Menu ini salah satu favourite disini, tetapi platingnya sangat simple dan sedikit tidak teratur.  Namun rasannya jangan pernah disangsikan. Paduan oreo dan serabi ternyata sangat enak untuk memanjakan lidah. Tastenya lumayan lah dgn harga sekitaran 20k. Tempatnya sih enak dan rata-rata selalu ramai pengunjung. Bagi temen2 yg kangen makanan khas nusantara , spot ini boleh jadi pilihan.