Skip to main content

Posts

Showing posts with the label Murah
Instagram

Lekker Story - Pekanbaru

Kue Lekker ini kue apa ya? Seperti D'crepes gitu kan? Ya kira2 seperti itu. Banyak pilihan rasa yang ditawarkan, seperti nutella, milo, coklat keju, strawberry, dsb. Garing dan Manis itulah dua kata yang bisa menggambarkan rasa lekker ini. Harganya 30k untuk 10 potong lekker. Kresssszzzz Lekker Story lokasinya di Jalan Riau di seberang bank HSBC

Mie gomak sebelah TK Tri Ratna Sibolga

Mie gomak sudah tidak asing lagi di kota ini. Cocok sekali untuk sarapan. Dengan harga Rp 5000 saja sudah puas makannya. Mie gomak sebelah sekolah TK Tri Ratna ini sudah ada sejak mimin sekolah kali yah (sekitar tahun 2000-an) sudah turun sampai generasi ke 2.  Tapi rasanya masih ajiiibbb deh! Dulu pakainya mie lidi yang kuning.. Sekarang mereka pakai mie lidi yang putih. Sama sama enak deh. Dihidangkan dengan kerupuk merah dan bawang goreng, rasanya pun semakin mantap kulinerian. Boleh deh beli ini sebagai opsi sarapan kalian.. Haha 

Satai Padang Muda Mudi Jl R Suprapto Sibolga

Satai Padang Muda Mudi sudah tidak diragukan lagi rasanya bagi komunitas pencinta satai di Kota Sibolga karena udah jadi salah satu satai terenak sekota Sibolga ini... Kali ini traktiran dari si Boss , santap sore emang cocok banget deh. Cukup merogoh kocek sejumlah sepuluh ribu rupiah saja IDR 10.000,00 .. Kuah tepungnya sih enak banget para kulinerian, di kasih  fosil-fosil alias tulang ayam lagi. Ohya, kami memesan tanpa lontong supaya dapat banyak dagingnya nih guys.. Ga rugi deh.  Makan enak itu ga harus mahal.. Satai aja udah nikmat banget, apalagi ditemani segelas teh poci dingin. Top markotop deh! Lokasi satai ini di jalan R Suprapto. Kalau lewat langsung singgah aja Kulinerian !!