Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Satai
Instagram

Satai Padang Muda Mudi Jl R Suprapto Sibolga

Satai Padang Muda Mudi sudah tidak diragukan lagi rasanya bagi komunitas pencinta satai di Kota Sibolga karena udah jadi salah satu satai terenak sekota Sibolga ini... Kali ini traktiran dari si Boss , santap sore emang cocok banget deh. Cukup merogoh kocek sejumlah sepuluh ribu rupiah saja IDR 10.000,00 .. Kuah tepungnya sih enak banget para kulinerian, di kasih  fosil-fosil alias tulang ayam lagi. Ohya, kami memesan tanpa lontong supaya dapat banyak dagingnya nih guys.. Ga rugi deh.  Makan enak itu ga harus mahal.. Satai aja udah nikmat banget, apalagi ditemani segelas teh poci dingin. Top markotop deh! Lokasi satai ini di jalan R Suprapto. Kalau lewat langsung singgah aja Kulinerian !!