Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label miepansit
Instagram

Pangsit Aseng - Kampung Tanjung Binjai

#Pangsit Aseng - Kampung Tanjung #Binjai. Bukanya didepan #kopitiam tanpa namaπŸ˜‚ pangsitnya juara, #kopisusu nya juga juara. Buka dr 6pagi-10.30pagi. Siang lanjut dikota cane. Dibandrol 12k sebowl dan kopisusu 7,5k segelasnya. Hampir selalu mampir kesini jika ada datang binjai. Makan nambah nikmat sambil dengerin acek2 berdebat mengenai kandidat Gubernur DKI , mereka PRO > #AHOK πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ #Kuliner #indonesia #medan #kulinermedan #kulinerindonesia #foodporn #makanmana #delicious #foodphotography #selerakuliner 

Mie Pangsit ala Medaners di Pondok Mieso 3 Rasa , Jalan Riau Pekanbaru

Kalo sebelumnya Mimin udah bahas tentang mieso 3 rasa yang enak ciamik di Pondok Mieso 3 Rasa Jalan Riau, nah kali ini Mimin mau kasih tau ke readers yang pecinta mie pangsit, kalo di Pondok Mieso 3 Rasa ini juga ada tersedia mie pangsit lho. Horeee... Buat kamu yang udah pernah nyobain mieso 3 rasa di Pondok Mieso ini, kamu wajib cobain juga mie pangsit nya lho readers. Soal rasa? Yummy, enak dong pastinya. Sama sedapnya dengan Mieso 3 rasa yang jadi ciri khas di pondok kuliner ini.  Soal harga, wahh bersahabat banget di kantong. Cuma dibanderol 12 K doang lho readers. Bisa makan enak dengan harga segitu, mantap kan? Bagi yang belum tau dimana Pondok Mieso 3 Rasa ini, letaknya di Jalan Riau sebelum simpang Jalan Teratai. Beberapa ruko dari Galbet Photo Studio dan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk (HW). Pas di seberang Paradise Cafe. Ayo readers, boleh jadi referensi kuliner asik kamu nihh.. Dan jangan lupa share pengalaman kamu dengan komen di bawah artikel ini ya. Happy tumm

Mie Pansit Aan - Jl Sekip (Medan)

Uda lama engga sarapan, bareng temen se-janin πŸ˜‚ di Bakmi Keriting Siantar Aan , lokasinya di Jl Sekip dekat Optik Surya . Spot ini selalu ramai pengunjung selain relatif murah, porsinya juga lumayan banyak. Mienya juga maknyussss lembut dan seperti biasa ada daging kemudian telur dll. Kalau saya makannya selalu engga dicampur kuah, langsung tambah cabai aja biar ada rasa pedasnya. Seporsi dibandrol dgn harga 10k , good taste😍 #kulinermedan #kulinerindonesia #makanmana #nomnommedan #medanfoodhunter #medanfoodlicious #21122014 #pansit

Mie Pansit Ayu - Jl Teuku Umar Medan

Rencana mau prospek, stelah prospek jadi pergi breakfast . Diajakin jahat sama @jennious πŸ˜”πŸ˜” dan lagi2 sarapan bihun-mie kasar dr Pansit Ayu jl teuku umar depan Umi Seafood . Favourite deh pokoknya. Selalu ramai dipagi hari oleh orang kantoran dan masyarakat sekitar. Kalau bagi cewe-cewe boleh pesen porsi setengah mangkuk kayak sis @jennious . Kalau buat cowo 1 porsi uda lumayan banyak dan buat kenyang #kulinermedan #kulinerindonesia #makanmana #nomnommedan #medanfoodhunter #medanfoodlicious #25112014